PEMERINTAH Kabupaten Aceh Jaya melalui Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda), melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) penyusunan rencana pembangunan jangka menengah Kabupaten Aceh Jaya tahun 2017-2022, di Aula Setdakab, Rabu, 13 Desember 2017.

Kepala Bidang Penelitian Pengembangan dan Program Pembangunan Bappeda Aceh Jaya, Rahmad Oriza menuturkan, Musrenbang tersebut untuk media konsultasi publik sebagai dasar penyusunan RPJKM (Rencana Pembangunan Jangka Menengah) Kabupaten Aceh Jaya tahun 2017 – 2022, sesuai dengan visi misi bupati-wakil bupati.

Bupati Aceh Jaya Irfan TB mengatakan visi dari Musrenbang tersebut untuk mewujudkan gerakan pembangunan rakyat Aceh Jaya. “Sesuai dengan yang tertuang dalam dokumen rancangan tahun 2017 – 2022. Visinya, terwujudnya gerakan pembangunan rakyat Aceh Jaya sehat, ekonomi, kejayaan agama, tangguh infrastruktur dan informatif, serta potensi sumber daya manusia (SDM) yang kompetitif. Disingkat dengan sebutan Gerbang Raja Sejati,” terang Irfan.

Ia mengintruksikan para Kepala SKPK untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan serius dan aktif. Serta mengharapkan seluruh peserta yang hadir dapat memberikan masukan yang positif untuk penyusunan RPJMK Aceh Jaya.[] KBA.ONE

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Masukkan nama

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.