Pemuda Abdya ini Pernah Beradu Akting dengan Tamara Blezinsky

0
741

Bagaimana rasanya beradu akting dengan aktris setenar Tamara Blezinsky dan Teuku Ryan? Herman Z pernah melakukannya.
“Awalnya, saya coba ikut casting pada salah satu agensi di Jakarta,” ujar Pemuda asal Gampong Kepala Bandar, Kecamatan Susoh, Aceh Barat Daya, Senin 16 Juni 2014. “Saya tak menyangka, ternyata lolos.”
Setelah itu, ia dipanggil agensi tersebut untuk ikut dalam sinetron Langkahku di Indosiar. Selepas itu, Herman kembali dipanggil untuk ikut casting Hikmah 2 yang tayang di RCTI.
Di sinetron tersebut Herman berperan sebagai sales. Nah, di situlah ia mendapat adegan untuk akting dengan Tamara dan Teuku Ryan. “Awalnya grogi, tapi sutradara dan beberapa senior di situ mengarahkan dengan baik. Selain itu, karena saya suka dengan pekerjaan ini, jadi menjalani tanpa beban,” papar Herman.
Ia juga tak menyangka ketika Teuku Ryan malah menyapa lebih dulu. “Ia tanya sama saya “peuhaba” dan “pat tinggai?”. Mungkin karena kru-nya kasih tau ada anak Aceh yang ikut main,” ujar mantan penyiar beberapa radio di Aceh ini.
Sebelum bermain di sinetron, Herman juga pernah ikut Indonesian Idol pada 2004, namun tidak lolos di seleksi ketiga. “Saya ikut Indonesian Idol itu untuk menyalurkan hobi menyanyi,” ujar pria kelahiran 1975 ini.
Herman kini berprofesi sebagai Master of Ceremony di acara resmi Pemerintah Aceh Barat Daya. Sesekali, ia juga menjadi pembawa acara pesta ulang tahun maupun perkawinan.[] Nasruddin Oos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.